Esperienza Ferrari Suguhkan Pemandangan Terbaik Share this
Berita Mobil
Mode baca

Esperienza Ferrari Suguhkan Pemandangan Terbaik

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Maret 2017

Foto: Esperienza Ferrari berikan pemandangan terbaik di Thailand

BANGKOK - Ferrari Far & Middle East menyelenggarakan Esperienza Ferrari bagi para pemilik dan calon pembeli terpilih dari Singapura, Thailand, Malaysia serta Indonesia.

Esperienza Ferrari merupakan acara test drive unik bagi peserta untuk merasakan berkendara Ferrari di jalan umum. Acara tersebut digelar guna menyatukan warisan Ferrari Grand Turismo dengan kenyamanan berkendara.

Selama 10 hari, peserta berkumpul dan melakukan acara ini di Chiang Rai, Thailand Utara. Dalam acara ini, calon pemilik Ferrari mendapatkan kesempatan untuk mencoba Ferrari 488 GTB dan 488 Spider.

Kedua sports car andalan Ferrari ini diklaim sangat canggih, memiliki performa dan desain mengagumkan. Mengusung kemampuan mesin berkapasitas 3.902cc twin turbocharged, sports car tersebut akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Mesin tersebut telah memperoleh gelar 'Overall International Engine of the Year Award' dan 'Performance Engine and New Engine' pada 2016. Mesin tersebut menjadi andalan produsen mobil berlogo Kuda Jingkrak ini untuk mencuri perhatian konsumen dunia.

Rute pertama Esperienza Ferrari kali ini menuju ke Doi Mae Salong yang terletak 6 km dari garis perbatasan Myanmar. Doi Mae Salong merupakan daerah pegunungan yang menyuguhkan pemandangan alam sangat indah.

Setelah melewati daerah pegunungan ini, peserta beristirahat di Hong Fu Boutique Resort sebelum melanjutkan perjalanan menuju Choui Fong Tea. Lokasi kedua ini merupakan perkebunan teh yang telah berusia setengah abad.

Perkebunan teh seluas 400 hektar ini terletak di bagian atas pegunungan sehingga peserta mampu menikmati awan dari tempat ini. Setelah menikmati perkebunan teh tersebut, peserta Esperienza Ferrari melanjutkan perjalanan menuju Way Rong Khun atau Kuil Putih.

Kuil Putih ini merupakan kuil megah yang menjadi tempat pagelaran seni dan ciri khas kuil Budha. Kegiatan kali ini ditutup dengan menikmati pemandangan indah dari ketinggian 10.000 kaki di Chiang Rai melalui balon udara.

"Saya yakin setiap orang yang berpartisipasi dalam acara ini mendapatkan pengalaman berkendara tidak terlupakan. Ferrari membuat beberapa mobil yang paling bertenaga dan menawan di dunia," tutur Dieter Knetchel, CEO Ferrari Far & Middle East.

Esperienza Ferrari diklaim akan memberikan pengalaman berkedara dengan cara yang spesial bagi para pemilik Ferrari dan calon pembeli. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Esperienza Ferrari Suguhkan Pemandangan Terbaik


Komentar