Engelberg Tourer, SUV Ganas Pelibas Semua Medan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Engelberg Tourer, SUV Ganas Pelibas Semua Medan

Indra Prabowo
pada 06 Maret 2019

GENEVA – Mitsubishi Engelberg Tourer meramaikan Geneva Motor Show 2019 bersama Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Triton.

Crossover SUV ini dibekali dengan Twin Motor, 4WD, Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Perpaduan tersebut menyodorkan kinerja tingkat tinggi dalam kondisi cuaca paling menantang dan di semua permukaan jalan.

Daya jelajahnya tak usah dicemaskan karena menganut teknologi PHEV (plug-in hybrid electric vehicle), memungkinkan perjalanan ke luar kota dan ke tempat-tempat tanpa infrastruktur pengisian daya.

Mitsubishi Engelberg Tourer mengawinkan kapasitas penumpang dengan ruang bagasi fleksibel.

Dengan keunggulan-keunggulan di atas, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mendorong para pengguna Engelberg Tourer bersama keluarga dan teman-teman mereka untuk melangkah lebih jauh bersama.

Mesin 2.4-liter MIVEC yang didesain khusus untuk disandingkan dengan PHEV memberi performa kuat dan kelembutan. Saat mode series-hybrid, mesin bisa bertugas menjadi generator yang mengisi daya ke baterai.

Jika menggunakan tenaga listrik saja, SUV ini dapat meluncur sejauh 70 km. Dan jika Anda modalinya dengan kondisi baterai 100% dan tangki bensin penuh makan mobil ini siap membawa Anda berkelana hingga 700 km.  

Nama mobil sendiri diambil dari sebuah resort ski mewah di Swiss. [Idr]


Komentar