Enam Mobil Wah akan Menghiasi Film Transformers Kelima Share this
Berita Mobil
Mode baca

Enam Mobil Wah akan Menghiasi Film Transformers Kelima

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 September 2016

Foto: Film Transformers kelima akan tayang tahun depan

LONDON - Film Transformers akan kembali mengisi layar lebar di seluruh dunia mulai 23 Juni 2017. Masih seperti film-film Transformers sebelumnya, Transformers kelima berjudul The Last Knight tetap menampilkan mobil-mobil super dan mewah.

Sutradara film Transformers: The Last Knight, Michael Bay tetap menampilkan mobil-mobil yang siap memukau para penggemar yang merasa penasaran dengan kelanjutan film Transformers. Penampilan mobil-mobil itu sudah menjadi sebuah tradisi di setiap film Transformers.

Film Transformers Kelima Lamborghini Centenario akan hadir di Film Transformers Kelima

Hal tersebut diketahui setelah crew film Transformers kedapatan tengah melakukan proses syuting di Newcastle, Inggris. Proses produksi film ini sendiri sudah dimulai sejak Juni 2016 di Detroit, Amerika Serikat.

Mobil paling mencolok adalah Lamborghini Centenario Coupe. Supercar ini sangat spesial karena hanya diproduksi sebanyak 20 unit di dunia dan dibanderol dengan harga 1,7 juta poundsterling (sekitar Rp 29 miliar).

Film Transformers Kelima McLaren 570S kelir merah tengah syuting

Selain mobil asal Italia itu, Michael Bay menggunakan karakter "Bumblebee" masih diperankan oleh Chevrolet Camaro. Muscle car ini akan menampilkan body yang telah dimodifikasi. Dan satu lagi mobil asal Amerika Serikat yaitu Ford Mustang. Rupanya mobil ini sebagai robot Decepticon Barricade.

Supercar keempat adalah Mercedes Benz AMG GT R. Mobil asal Jerman ini dikabarkan akan menggantikan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang digunakan dalam film Transformers keempat. Mobil super lain adalah Aston Martin DB11 dan McLaren 570S. [Ikh]

Sumber: The Sun


Komentar