Eksterior New Hyundai Santa Fe Punya Bahasa yang Khas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Eksterior New Hyundai Santa Fe Punya Bahasa yang Khas

Adi Hidayat
pada 19 Agustus 2017

Foto: Eksterior New Hyundai Santa Fe

TANGERANG - New Hyundai Santa Fe salah satu sport utility cehicle (SUV) andalan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Model barunya lebih sporty. Ubahan paling signifikan terjadi pada fasia depan, di mana sistem pencahayaan sudah menggunakan lampu HID Headlight dengan LED, dan Auto Light Control, Fog Lamp.

Tampilan baru Santa Fe ini membuat aura macho-nya terlihat sangat kuat, serta paling penting tetap dibalut dengan kemewahan bahasa yang khas yaitu "Fluidic Sculpture". Beralih ke sisi samping, SUV asal Korea Selatan ini masih menyuguhkan kemewahannya.

Bisa dilihat dari lekukan yang mampu memberikan aksen siluet pada body. Begitu juga dengan sektor buritan, punya desain dengan nuansa sporty khas mobil petualang berkat tangan dingin desainer Peter Schreyer.

Eksterior New Hyundai Santa Fe New Hyundai Santa Fe

Desain yang dimiliki Hyundai Santa Fe ini mampu menarik minat konsumen, sebab punya tampilan berbeda dengan SUV pesaingnya di pasar otomotif nasional. Secara kualitas material, seperti body hingga cat sangat sempurna.

Masih seputar desain bagian belakang, kesan sporty pada Santa Fe bertambah dengan dukungan dua muffler. Over fender juga menjadikan Santa Fe ini kian sempurna sebagai SUV sesungguhnya di Indonesia.

Lingkar roda alloy 18" tersedia dua pilihan, pertama desain palang 10 dan palang delapan.

Konsumen yang tertarik bisa memilih di antara tujuh pilihan warna eksterior mulai Chalk Beige, Tan Brown, Mineral Blue, Phantom Black, Red Merlot, White Crystal, dan

Sleek Silver. [Otospirit]


Komentar