Edisi Spesial All-new Mazda MX-5 Icon Share this
Mobil Baru
Mode baca

Edisi Spesial All-new Mazda MX-5 Icon

Amos Arya
pada 21 Juni 2016

Foto: All-new Mazda MX-5 Icon akan tampil perdana di Goodwood

DARTFORD - Edisi Spesial all-new Mazda MX-5 Icon akan menampakkan diri pertama kali di ajang Goodwood Festival of Speed (24-26 Juni 2016). Mobil ini akan hadir dengan jumlah terbatas, yaitu hanya ada 600 unit.

All-new Mazda MX-5 Icon akan langsung bergabung dengan jajaran sports car andalan Mazda mulai 1 Agustus mendatang dengan dipersenjatai mesin 1.5-liter SKYACTIV-G. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 408,5 juta.

Konsumen dapat memilih warna khusus untuk edisi spesial ini mulai warna Meteor Grey Mica atau Crystal White Pearlescent. Tampilan khas dari Icon semakin tampak pada sayap spion Soul Red Metallic, spoiler belakang, aksen garis di body samping. Tampilan paling unik ada pada roda 16" Gunmetal.

Keberadaan berbagai aksesori tambahan termasuk jok kulit hitam, sensor parkir, lampu kabut dan wiper dengan sensor hujan menambah mobil tampak berkesan mewah, eksklusif dan sporty.

Di Goodwood nanti, mobil ini akan bergabung dengan model lain dari MX-5 termasuk all-new Mazda MX-5 RF, MX-5 Speedster dan konsep mobil Spyder yang juga menampakkan diri untuk pertama kali di Eropa.

"Kami sangat senang bahwa fans MX-5 di Inggris dapat melihat model terbaru ini di Goodwood Festival of Speed. Dengan penjualan lebih dari 120 ribu sejak pertama kali muncul pada tahun 1990, London memiliki peran utama dalam sejarah kesuksesan MX-5, dan mobil ini selalu memiliki tradisi untuk memberikan kesan kendaraan yang sangat menarik perhatian dan tentunya harga terjangkau. Saya juga sangat bersemangat menanti all-new Mazda MX-5 RF yang akan muncul secara resmi di New York Motor Show tahun depan," tutur Jeremy Thomson, Managing Director of Mazda Motors UK. [Amo/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Edisi Spesial All-new Mazda MX-5 Icon


Komentar