Duo Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP akan Gemparkan Sentul Share this
MotoGP
Mode baca

Duo Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP akan Gemparkan Sentul

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 Januari 2018

Foto: Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada 3 Februari 2018.

Acara Jambore Nasional ini akan mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’ dengan tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’. Suzuki Bike Meet ini diyakini akan dihadiri lebih dari 3.000 biker Suzuki dengan beragam aktifitas dan hiburan menarik.

Guna memeriahkan acara ini, PT SIS mengundang secara khusus kedua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Kedua pembalap tersebut akan menyambut bikers Tanah Air, berbaur dalam beragam aktifitas dan riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di sirkuit Sentul.

Selain itu, kedua pembalap adalan Suzuki di MotoGP ini juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers. Dengan adanya edukasi tersebut, para bikers Suzuki yang hadir dapat menambah ilmu secara langsung dari para pembalap dunia.

Selain kedua pembalap tersebut, Suzuki juga mengahadirkan Hamish Daud, Andi /RIF dan DJ Nathalie guna membuat acara semakin meriah. Meski mengahdirkan berbagai sosok penting dan beragam acara menarik, para pengunjung Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional ini dipastikan tidak akan dikenakan biaya masuk.

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS menyatakan antusiasme bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai kota sebelumnya sangat besar. Ini membawa dampak sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing.

"Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya,” tutur Yohan.

Kegiatan lain yang akan digelar pada acara kali ini yaitu beragam games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada acara kali ini, PT SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung. [Amo/Ari]


Komentar