Dukung Pilpres 2019, Prime Gears Tebar Diskon Kece Buat Bikers Share this
Aksesoris
Mode baca

Dukung Pilpres 2019, Prime Gears Tebar Diskon Kece Buat Bikers

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 17 April 2019

JAKARTA — Prime Gears menghadirkan penawaran menarik kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak suaranya pada pemilihan presiden untuk periode 2019 - 2023. 

Satu suara sangat berharga dalam menentukan pemimpin negara Republik Indonesia terpilih. Untuk itu, Prime Gears selaku distributor utama apparel RS Taichi, Komine dan Helm Arai coba mengapresiasinya dengan memberikan program khusus kepada pengguna hak pilih.

Bikers di wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa memanfaatkan promo ini karena Prime Gears menebarkan diskon 17% untuk semua pembelian produk di Prime Gears. Bagi bikers yang tengah mencari apparel kepunyaan Alpinestars, mereka bahkan punya promo spesial yaitu diskon 40%. 

Tak hanya itu, Prime Gears juga memberikan hadiah langsung berupa helm Cargloss cross senilai Rp 125 ribu. Ini berlaku untuk pembelian senilai Rp 1,7 juta. Untuk bisa menikmatinya, cukup tunjukkan jari bertinta  sebagai bukti Anda sudah berpartisipasi dalam pilpres kali ini.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pemerintah. Sekaligus apresiasi kepada bikers yang sudah memeriahkan pemilu dan tidak golput (golongan putih). Selain itu, kami juga terus berkomitmen memberikan produk-produk berkualitas dan safety untuk bikers. Semoga Anda bisa memanfaatkan momentum ini untuk mendapatkan penawaran terbaik kami," kata Eric Saputra, Direktur Prime Gears.

Sebagai informasi, promo kece a la Prime Gears ini berlangsung pada 18-21 April 2019. Anda bisa langsung memburu item terbaik dari brand kenamaan tersebut di Prime Gears Bintaro maupun Prime Gears Bogor. [Ary/Ari]  


Komentar