Duet Suzuki GSX Tambah Fitur, Harga masih Gelap Share this
Motor Baru
Mode baca

Duet Suzuki GSX Tambah Fitur, Harga masih Gelap

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 24 May 2019

JAKARTA — Suzuki melakukan penyegaran terhadap Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang saat ini menjadi backbone di Indonesia. Dua motor tersebut tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Pada perkenalannya ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memaparkan detail mengenai hal baru yang diterapkan pada keduanya. 

Strategi pertama, PT SIS memperkuat citra Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dari sisi visual. Kedua, pihak pabrikan juga menambahkan fitur penunjang berkendara. Pada GSX-R150 terdapat pembaruan meliputi Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp dan Easy Start System.

Fitur ini bisa didapatkan pada pilihan warna baru yaitu Titan Black – Rouge Red Casting Wheels, Met. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White – Vigor Blue Casting Wheels. Varian ini juga diselaraskan dengan  warna setang Matt Titanium Crown, kaliper rem berwarna emas dan petal disc brake yang bisa ditemui pada tipe GSX-R150 ABS. 

Fitur-fitur baru tadi juga terdapat pada Suzuki GSX-S150. Pilihan warnanya adalah Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red Casting Wheels. Namun, untuk GSX-S150 varian Shuttered Key System hadir dua pilihan warna yaitu Fibroin Gray – Rouge Red Casting Wheels dan Stronger Red.

Penyegaran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dimiliki oleh konsumen dalam jangka waktu beberapa minggu mendatang. Konsumen juga sudah bisa melakukan inden selama Jakarta Fair Kemayoran 2019. Sayang, harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 terbaru ini belum diumumkan. PT SIS sendiri mengaku belum menetapkan harga jualnya. Tapi, calon konsumen yang melakukan inden tidak dikenakan uang tanda jadi. 

"Membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren, itu merupakan target sekaligus tugas kami di Suzuki guna memenuhi ekspektasi dan kecintaan public terhadap GSX150 series. Sejumlah update fitur dan pemberian warna yang fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers
masa kini," tutur Yohan Yahya, Department Head os Sales & marketing 2W PT SIS. [Ary/Idr]
 


Komentar