Ducati Tawarkan Sepeda e-Scrambler Berkelir Abu-abu Share this

Ducati Tawarkan Sepeda e-Scrambler Berkelir Abu-abu

Denny Basudewa
pada 12 September 2020

Foto: Ducati e-Scrambler

BOLOGNA – Sepeda listrik Ducati e-Scrambler kini hadir dengan pilihan warna abu-abu. Masih bekerja sama dengan Thok Ebikes, pabrikan motor asal Italia tersebut kini menawarkan pilihan warna baru untuk para konsumen.

Dengan hadirnya warna baru sepeda listrik ini, tersirat bahwa Ducati mulai kesengsem dengan mainan barunya.

Dengan memanfaatkan moment Italian Bike Festival, Ducati memperkenalkan produk terbarunya. Sepeda yang dilengkapi dengan motor listrik dan menghasilkan daya melalui baterai, merupakan alat transportasi yang patut dicoba.

Seperti edisi sebelumnya, e-Scrambler dirancang untuk berkendara di kepadatan kota, namun tetap asyik diajak blusukan ke daerah-daerah. Guna mendukung hal tersebut di atas, beberapa komponennya merupakan produk dengan kualitas tinggi.

Sepeda listrik ini dijejalkan dengan rangka alumunium, motor listrik 250 Shimano Steps E7000, baterai 504 Wh dan ban Pirelli Cycl-e GT Tires. Produk ini sengaja diciptakan untuk bisa menempuh jarak jauh dengan nyaman.
Ducati e-Scrambler

Guna menambah kenyamanan, gearsetnya menggunakan merek Sram NX 11-Speed dan Sram 4-piston brakes. Seperti telah disebutkan sebelumnya, kendaraan ini mampu dipakai dua alam yakni jalanan perkotaan yang padat dan tetap bisa diajak plesiran di jalur tanah.

Oleh karena itu, pihak pabrikan membuat roof rack, mudguards, kickstand dan signal ligths sebagai opsi. Lebih jauh tingkat kenyamanan didapat dari seatpost model teleskopik. Sentuhan ini sangat mudah dioperasikannya dan juga aman

Ducati e-Scrambler berkelir abu-abu ini dipasarkan dengan harga Rp 65 juta. Pilihan warna ini jelas terdapat selisih harga dengan model sebelunya yang berkelir kuning dan dilego Rp 62 jutaan. [Dew/Idr]


Komentar