Ducati Tawarkan Multistrada 950 S Berkelir Putih Share this
Motor Baru
Mode baca

Ducati Tawarkan Multistrada 950 S Berkelir Putih

Denny Basudewa
pada 09 Juli 2020

Foto: Ducati Multistrada 950 S

BOLOGNA – Ducati Multistrada 950 S berkelir putih "GP White" diluncurkan. Menurut Ducati, warna ini terinspirasi dari MotoGP.

Belakangan ini warna putih tengah digandrungi oleh Ducati, karena sebelum melahirkan Multistrada 950 S berkelir putih, mereka memperkenalkan Panigale V2 dengan pilihan warna putih. Meskipun Ducati masih tetap menyediakan pilihan warna Merah yang menjadi ciri khasnya.

Ducati sendiri diketahui tengah menyiapkan Multistrada 1260 dengan mesin V4. Mesin yang dikembangkan dari model Panigale tersebut terus menyasar model-model lain Ducati. Seperti layaknya pabrikan motor Eropa lainnya, Multistrada 1260 V4 sudah terlihat melalui spy shoot.

Sekedar informasi, pabrikan motor asal Eropa kerap menggunakan metode spyshoot, untuk produk-produk terbarunya sebelumnya diluncurkan ke pasaran.

Sambil menunggu kehadiran Multistrada bermesin baru, Multistrada 950 S menjadi pelipur lara bagi para petualang. Kombinasi ban depan 19 inci dan belakang 17 inci, merupakan kombinasi yang tepat sebagai kendaraan yang tepat untuk digunakan berpetualang. Konsumen juga dapat memilih rumah roda model jari-jari atau palang sesuai selera dan kebutuhan.
Ducati Multistrada 950 S

Ducati Multistrada 950 S telah dibekali inovasi teknologi keamanan berkendara nomer wahid. Hal ini tentunya berimbas pada kenyamanan berkendara pada segala medan. Adapun fiturnya meliputi electronic suspension with Ducati Skyhook Suspension Evo (DSS) system, Ducati Quick Shift up & down (DQS), full-LED headlamp with Ducati Cornering Lights (DCL), 5” colour TFT display, Hands Free system, Cruise Control and backlit handlebar controls.

Motor petualang ini juga dibenamkan ABS Cornering buatan Bosch yang membuatnya lebih stabil dan mudah dikendalikan. Perangkat juga menjamin pengendara lebih percaya diri melahap segala medan menantang.

New Multistrada 950 S "GP White" masih menggendong mesin yang sama dengan edisi sebelumnya yakni 937 cc Testastretta 11. Jantung mekanis ini mampu menghasilkan daya maksimum 113 hp. Selain itu, mesinnya juga telah mengantungi lisensi Euro5 sebagai standarnya.

Motor ini sudah ada di dealer-dealer Ducati di Italia dan ditawarkan dengan program 4Ever Multistrada. Program tersebut memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan jarak. [Dew/Idr]


Komentar