Ducati Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro Lebih Maskulin Share this
Motor Baru
Mode baca

Ducati Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro Lebih Maskulin

Denny Basudewa
pada 29 Januari 2020

Foto: Ducati Scrambler 1100 Pro

BOLOGNA – Ducati meluncurkan dua varian baru Scrambler 1100 untuk yang berani tampil beda. Ducati Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro hadir dengan mesin 1.079 cc dengan suguhan torsi besar, dari putaran bawah.

Kedua varian baru ini mengusung tangki bahan bakar 15 liter berbahan baja, dipadukan dengan jok yang lebih nyaman sehingga bersahabat bagi penggila touring.

Scrambler Ducati sejak pertama kali diperkenalkan memiliki keunggulan sebagai motor yang lincah dan aman. Dengan hadirnya dua varian baru, Ducati menegaskan bahwa Scrambler Ducati menjadi motor yang sesuai dengan identitas aslinya yakni Land of Joy.

Ducati Scrambler 1100 Pro diperkenalkan dengan balutan warna two-tone Ocean Drive yang mencolok. Selain mengandalkan grafis pada bodi, motor ini juga disandingkan dengan fender belakang yang lebih pendek, dan dudukan pelat nomor rendah menyesuaikan karakternya.
Ducati Scrambler 1100 Sport Pro menampilkan detail yang lebih maskulin. Penambahan pada varian satu ini meliputi suspensi Ohlins, alat kemudi atau kerap disebut setang yang rendah dan penggunaan spion Cafe Racer.

Pada varian Pro, tersedia perangkat elektronik yang menunjang keselamatan berkendara seperti DTC (Ducati Traction Control), juga ada ABS Cornering. Pabrikan asal Italia ini membenamkan tiga mode berkendara yakni Active, Journey dan City. Para penggunanya dijamin bisa menentukan karakter motor sesuai dengan medan jalan yang ditempuh.

Ducati Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro akan tersedia pada Maret 2020 di negara-negara spesifik. Belum dijelaskan berapa harga untuk dua varian baru dari Scrambler 1100 ini. [Dew/Idr]

 


Komentar