Ducati Panigale V4 S Versi Balap Dilelang Mulai 21 Juli 2018 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ducati Panigale V4 S Versi Balap Dilelang Mulai 21 Juli 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 18 Juli 2018

BOLOGNA - Ducati Panigale V4 S yang sebelumnya akan dipakai para pembalap ternama Ducati bisa dimiliki dengan cara memberi penawaran tertinggi melalui lelang online.

Penyelenggaraan Ducati World Week (WDW) 2018 sudah memasuki hitungan hari. Ajang ini bakal jadi wadah berkumpulnya pecinta Ducati dari berbagai penjuru dunia. Tentu saja akan banyak sekali rangkaian acara yang disajikan di sekitaran Sirkuit Misano, Italia sebagai lokasi perhelatan akhir pekan ini (21-22/7).

Satu kegiatan menarik adalah di mana Ducati mengundang para pembalap mereka, baik dari MotoGP maupun WSBK. Pembalap seperti Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Danilo Petrucci, Jack Miller, Chaz Davies, Marco Melandri, Michele Pirro, Karel Abraham, Michael Ruben Rinaldi hingga Tito Rabat bakal mengaspal bersama di lintasan Misano.

Tidak hanya itu, mantan pembalap sekaligus salah satu legenda Ducati yakni Troy Bayliss juga ambil bagian berkompetisi dengan Ducati Panigale V4 S di acara Race of The Champions tersebut. Menariknya, Ducati akan melelang motor yang jumlahnya 12 unit tersebut setelah dipakai balapan.

Memiliki salah satu dari motor tersebut tentu memberi nilai tambah. Pasalnya, Ducati sudah menghiasi tubuh Panigale V4 S itu dengan livery masing-masing pembalap. Tidak hanya itu, pada bagian motor khususnya tangki juga akan terdapat nama berikut nomor start sang pembalap serta sudah disertifikasi oleh Claudio Domenicali, CEO Ducati.

Kebanggaan memiliki salah satu Panigale V4 S ini adalah karena sudah dilengkapi beberapa parts khusus balap. Namun, peminangnya nanti juga akan tetap mendapatkan suku cadang asli, berikut knalpot standar peruntukkan jalan raya. Lelang 12 Ducati Panigale V4 S ini sendiri akan dilakukan secara online melalui eBay mulai 21-27 Juli 2018. [Ary/Ari]


Komentar