Ducati Jual Ragam Aksesori Panigale V4 untuk Modifikasi Share this
Aksesoris
Mode baca

Ducati Jual Ragam Aksesori Panigale V4 untuk Modifikasi

Denny Basudewa
pada 21 Mei 2020

BOLOGNA – Ducati menawarkan konsumen beragam aksesori Panigale V4 mulai dari kosmetik semata hingga komponen balap.

Melalui Ducati.com, motor bergenre Superbike tersebut ditawarkan dengan berbagai pilihan aksesori menarik. Calon konsumen bisa mendandani tampilan Panigale V4 nan simpel seperti pelindung tangki bensin, handle grip hingga komponen bodi berbahan karbon.

Sedangkan untuk konsumen yang ingin kendaraannya lebih galak lagi, Ducati menyediakan komponen peningkat kecepatan hingga handling dari Panigale V4. Seperti paket header sampai knalpot racing, paket kopling berperforma hingga software untuk beradaptasi dengan kondisi jalan basah.

“Paket aksesori yang ditawarkan merupakan hasil desain Ducati Design Centre dan kolaborasi dengan beberapa perusahaan penting di beberapa sektor. Dalam laman Ducati.com, tersedia aksesori yang mampu meningkatkan performa, penurunan bobot dan mempertegas tampilan racing Panigale V4,” tulis laman resmi pabrikan motor asal Italia tersebut.

Paket saluran buang atau knalpot yang ditawarkan merupakan buatan Akrapovic. Paket ini dikatakan telah dikembangkan dari pengalaman balap mereka di kejuaraan World Superbike (WSBK). Bersama dua pembalapnya yakni Scott Redding dan Chaz Davies, knalpot berbahan titanium ini tidak hanya menawarkan bobot yang ringan, namun menjanjikan performa yang meningkat dari standar pabrikan.

Guna mendukung beberapa komponen yang dibuat oleh pabrikan aksesori aftermarket. Ducati mengembangkan bodi part yang telah disesuaikan. Sehingga konsumen tidak perlu melakukan modifikasi body yang cenderung merusak seperti melubanginya atau pengelasan. [Dew/Idr]


Komentar