Ducati Hadir di Surabaya Grand Auto Show 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ducati Hadir di Surabaya Grand Auto Show 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 28 May 2017

Foto: Seorang model bersama motor Ducati (Foto: Dok. Ducati)

SURABAYA - PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merk (APM) turur meramaikan Grand Auto Show 2017 digelar di Grand City Mall Kota Surabaya, Jawa Timur.

Di acara berlangsung mulai 24 – 28 Mei 2017 tersebut, Ducati Indonesia menampilkan Ducati Multistrada 1200 Enduro, Line Up dari Scrambler Ducati yaitu Sixty2 dan Icon.

Para pecinta motor Ducati dapat menyaksikan sepedamotor performa tinggi itu di Plaza Garansindo yang akan mejadi independent Authorized Ducati Dealer pertama di Indonesia berlokasi di Surabaya Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338 mulai bulan Agustus 2017. Ini akan menjadi showroom Ducati kedua di Indonesia dengan pelayanan 3S (sales, service dan spareparts).

Pemesanan lineup Ducati khusus di ajang Grand Auto Show akan mendapatkan free accessories dan merchandise senilai Rp 15 juta.

"Sejalan dengan visi dan misi Garansindo dimana Garansindo selalu menghadirkan product premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya," kata Ahmad Arif, CEO dari Plaza Garansindo.

Showroom ini diharapkan bisa menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya.

Ducati Multistrada 1200 Enduro sendiri diluncurkan di Indonesia pada Mei 2016 bersama showroom Ducati terbesar di dunia berlokasi di Kemang, Jakarta.

Sepedamotor ini Enduro mengusung mesin Testastretta DVT L twin-silinder menghasilkan 160 horsepower dan torsi 136 Nm. Kuda besi tersebut dilengkapi dengan lingkar roda 19" (depan) dan 17" (belakang), serta rangka Multistrada 1200 bersama swingarm twin-sided terbaru.

Guna meningkatkan keamanan untuk meda offroad, Ducati Multistrada 1200 Enduro ini dirakit dengan suspensi elektronik semi-active Sachs (di kedua roda) dan memiliki ketinggian tempat duduk 870 mm.

Sementara Scrambler Ducati memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’, mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60-an hingga 70-an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati. Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400cc serta 800cc.

Calon konsumen di Surabaya bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon 0813-3004-6000. [Ikh]


Komentar