DSFK Sediakan Empat Mobil Test Drive di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

DSFK Sediakan Empat Mobil Test Drive di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 16 Juli 2018

Foto: DFSK Glory 580

JAKARTA – Empat DSFK Glory 580 akan hadir sebagai unit test drive di perhelatan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Motor Show) 2018.

DFSK Glory 580 tampil sebagai pendatang baru yang langsung menggebrak di awal kemunculannya. Sebagai SUV 7 penumpang, brand asal China ini menjadi primadona pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya minat peserta test drive maupun pengunjung pameran yang menyambangi booth mereka. Berkaca dari hal tersebut, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK Glory 580 di tanah Air, ingin mengulangi kisah sukses mereka di GIIAS 2018.

Arviane D B selaku PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa pihaknya ingin mengulangi sukses mereka di pameran sebelumnya. Selain menampilkan jajaran produk terbaiknya, DFSK juga menyediakan beberapa unit kendaraan test drive untuk menjawab kebutuhan para calon konsumen.

“Berkaca dari pameran sebelumnya, kami berencana untuk menghadirkan empat unit DFSK Glory 580 sebagai kendaraan test drive di GIIAS 2018 nanti. Kami percaya pepatah yang mengatakan bahwa ‘Seeing is Believing’, maka dari itu kami berharap calon konsumen mau mencoba produk kami terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli,” jelas wanita yang akrab disapa Anne di Jakarta (16/07/2018).

DFSK Glory 580 merupakan kendaraan jenis SUV yang diproduksi di pabrik mereka di Cikande, Serang, Banten. Glory 580 merupakan mobil keluarga yang dirakit oleh putra-putri bangsa. Pabrikan asal China tersebut memberikan garansi mesin selama tujuh tahun untuk menambah kenyamanan dari pelanggannya. [Dew/Ari]


Komentar