DP Rp 50 Juta Bawa Pulang Motor Ducati Share this
Berita Mobil
Mode baca

DP Rp 50 Juta Bawa Pulang Motor Ducati

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 Desember 2016

Foto: DP Rp 50 Juta Bawa Pulang Motor Ducati

JAKARTA - PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor dan importir Ducati di Indonesia mengadakan program menarik menjelang pergantian tahun. Berlokasi di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 1, calon konsumen bisa menikmati Total Dwn Payment (TDP) Rp 50 juta untuk bisa membawa pulang motor Ducati.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, program ini cuma berlaku untuk Scrambler DucatiSixty2 mulai 12 –18 Desember 2016.

“Penawaran khusus dari Ducati Indonesia ini merupakan salah satu komitmen dari kami untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik serta terus mengembangkan keluargaDucatidi Indonesia. Selain memberikan TDP yang rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, pemilik sepedamotor Italia ini mendapatkan salah satu layanan purnajual  yang terkenal dari Garansindo," kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (16/12/2016).

"Kami berharappemilik Ducati terbaru maupun yang lama untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru dengan sepeda motor yang berkualitas dari Ducati. Semoga bisa jumpa dalam kegiatan touring selanjutnya," lanjut Dhani.

Scrambler Ducati tersedia dalam beberapa beragam varian dengan desain 'post-modern' yang mencerminkan Scrambler Ducati produksi era 60-an hingga 70-an berpadu  teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan lima varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400cc dan 800cc.

Penggemar sepedamotor Ducati juga dapat menyaksikan serangkaian lineup Ducati antara dengan lain termasuk Scrambler Ducati Sixty2, Urban Enduro sertaDucati Multistrada Enduro dan Diavel Carbon. [Ikh]


Komentar