Dovizioso Bertahan di Ducati untuk 2 Musim Share this
MotoGP
Mode baca

Dovizioso Bertahan di Ducati untuk 2 Musim

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 Mei 2016

Foto: Dovizioso memilih bertahan di Ducati menjelang balapan di Mugello.

JAKARTA - Ducati mengumumkan bahwa pembalap Andrea Dovizioso tetap bertahan untuk tahun 2017 dan 2018. Artinya Dovizioso akan menjadi rekan satu tim Jorge Lorenzo di tim Ducati.

Dovizioso, pria kelahiran Romagna itu sangat senang Ducati memilih untuk mempertahankan dirinya. Dovizioso pertama kali memperkuat tim Ducati pada tahun 2013.

"Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Ducati dan dapat melanjutkan kerjasama kami dimulai pada tahun 2013. Selama bertahun-tahun kami bekerja keras dan telah berhasil membawa Ducati Desmosedici lebih memiliki daya saing dan karena itu saya yakin bahwa kami akan mendapatkan semua yang telah kami lakukan," kata Dovizioso.

Luigi Dall'Igna, General Manager dari Ducati Corse, berharap, Dovizioso bisa memberikan kontribusi terbaik untuk tim Ducati ke depan.

"Kami sangat senang bahwa Dovizioso telah setuju untuk memperkuat tim kami selama dua tahun ke depan dan bersama-sama dengan dia, kami bisa melanjutkan pekerjaan yang kami mulai empat tahun lalu untuk mencapai tujuan ambisius kami," kata Luigi Dall'Igna.

Memang kedatangan Luigi Dall'Igna sebagai manajer tim Ducati membawa pengubahan ke arah positif. Ia berkonsentrasi demi meningkatkan kelincahan motor saat di tikungan dan kenyamanan pembalap saat mengendalikan Ducati Desmosedici. [Ikh/Idr]


Komentar