DNA Balap New McLaren 720S Puaskan Nafsu Pecinta Kecepatan Share this
Mobil Baru
Mode baca

DNA Balap New McLaren 720S Puaskan Nafsu Pecinta Kecepatan

Amos Arya
pada 27 Juli 2017

Foto: New McLaren 720S (Foto: Ikhsan)

JAKARTA - Supercar new McLaren 720S kini telah hadir di Indonesia guna memenuhi nafsu para pecinta kecepatan.

McLaren Jakarta secara resmi meluncurkan new 720S untuk pasar Indonesia. Supercar ini hadir dengan desain sangat sporty dan memiliki performa luar biasa.

Pada desain eksteriornya, new McLaren 720S telah menggunakan rangka dan bahan serat karbon. Selain itu terdapat berbagai aksen aerodinamis guna memaksimalkan performanya ketika dipacu di jalan perkotaan dan sirkuit.

Mengusung the-fly-style-door semakin menguatkan karakter tangguh yang diusung oleh McLaren. Tampilan eksteriornya didukung dengan desain interior yang sangat modern dan canggih.

Jok dengan desain bucket, digital instrument panel khas mobil balap McLaren dan kokpit McLaren F1 telah disematkan dalan diri new 720S. Interior mewah ini diyakini akan meningkatkan kenyamanan ketika mengemudi.

Masuk ke dalam jantung pacu, new McLaren 720S mengusung mesin V8 4.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga 710 hp pada 7.500 rpm dan torsi 770 Nm pada 5.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi SSG 7-speed.

McLaren Jakarta belum mengumumkan secara pasti harga supercar terbarunya ini. Konsumen Tanah Air juga baru bisa melakukan pemesanan pada September mendatang atau awal 2018. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
DNA Balap New McLaren 720S Puaskan Nafsu Pecinta Kecepatan


Komentar