DJI Luncurkan Osmo Mobile 3 Khusus Pengguna Smartphone Share this
Gadget
Mode baca

DJI Luncurkan Osmo Mobile 3 Khusus Pengguna Smartphone

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 19 Agustus 2019

Foto: DJI Osmo Mobile 3

SHENZHEN – DJI menghadirkan Osmo Mobile 3 sebagai gimbal baru untuk pengguna smartphone.

Baru sekitar sebulan lalu DJI meluncurkan Ronin SC, gimbal yang dirancang khusus untuk kamera mirrorless. Kini DJI kembali memperkenalkan sebuah gimbal yang diciptakan untuk perangkat smartphone yakni DJI Osmo Mobile 3.

Ini merupakan generasi ketiga dari gimbal yang dibuat DJI untuk mengakomodir kebutuhan pengguna smartphone. Tentunya ini sudah dibekali dengan sejumlah perbaikan dari seri sebelumnya.

Melirik bagian desain, Osmo Mobile 3 memiliki bentuk yang dapt dilipat dan mudah diajak bermobilitas. Ini sudah menjadi sebuah peningkatan dari Osmo Mobile 2 yang dikritik karena sulit untuk dibawa bepergian.

Perangkat gimbal anyar ini telah dilengkapi dengan sebuah tombol yang memungkinkan pengguna mengubah orientasi video dan mode. Ada juga aplikasi DJI Mimo yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna kala tengah membuat video.

Untuk urusan daya tahan, DJI telah membekali Osmo Mobile 3 dengan baterai yang diklaim mampu bertahan selama 15 jam.

Soal harga, Osmo Mobile 3 resmi dilego oleh DJI dengan harga USD 119 (Rp 1,6 juta). Bagi Anda yang ingin paket lengkap, DJI menyediakan bundle dengan tripod dan tas seharga USD 139 (Rp 1,9 juta). [Hlm/Idr]


Komentar