Ditilang Karena Mabuk, Cewek Ini Ngaku Sebagai Hello Kitty Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ditilang Karena Mabuk, Cewek Ini Ngaku Sebagai Hello Kitty

Denny Basudewa
pada 17 Juni 2019

Foto: Hello Kitty

WORCESTER – Seorang cewek berusia 25 tahun mengendarai mobilnya dalam pengaruh alkohol.

Cewek bernama Karina Dominguez Martinez ini membuat cerita lucu saat dirinya diinterogasi oleh pihak kepolisian. Bagaimana tidak, setelah mobil yang Ia kemudikan mengalami kecelakaan dan terguling, Martinez mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang tokoh karakter dalam cerita kartun.

Dikutip dan NBC Boston, kejadian ini berlangsung di Worcester, Massachusetts. Martinez yang mengalami kecelakaan, langsung diamankan oleh petugas kepolisian. Dalam kesaksiannya, Ia menganggap dirinya adalah Hello Kitty.

Hal ini sontak membuat cerita unik bagi pihak aparat. Cewek yang dalam pengaruh alkohol tersebut berupaya mengelabui pihak kepolisian. Namun tidak semudah itu, tidak lama berselang diketahui identitas aslinya yakni Karina Dominguez Martinez yang berusia 25 tahun. Ia berasal dari Worcester, Massachusetts.

“Ia mengemudi dengan jalur tidak menentu dan lampunya mati. Tidak lama kemudian mobil yang dikendarai menaiki sebuah tangga beton rumah tidak berpenghuni dan terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden ini,” ucap salah seorang saksi mata.

Martinez hanya mengalami luka gores dan memar saja pada tubuhnya. Pihak kepolisian menemukan botol minuman keras dekat tempat kejadian. Hal inilah yang meyakini bahwa Martinez berkendara dalam pengaruh alkohol selain bau mulutnya yang juga menjadi alat bukti.

“Dia didakwa karena mengemudi dalam pengaruh alkohol dan melawan saat hendak ditangkap. Namun Ia terbebas dari hukuman karena mengaku sebagai Hello Kitty,” ucap pihak kepolisian dalam laporannya.

Berbohong soal identitas memang tidak masuk dalam pelanggaran berkendara. Namun yang menjadi masalah adalah mengemudikan kendaraan dalam pengaruh alkohol karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. [Dew/Ari]


Komentar