Dirilis Juli 2020, Intip Wujud Samsung Galaxy Watch 3 Share this
Fashion
Mode baca

Dirilis Juli 2020, Intip Wujud Samsung Galaxy Watch 3

Ahmad  Richad
pada 3 hari yang lalu

Foto: Ilustrasi Samsung Galaxy Watch 3

SEOUL - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung berencana akan melakukan peluncuran produk smartwatch terbarunya yakni Galaxy Watch 3 pada Juli 2020 mendatang.

Menjelang tanggal peluncurannya, wujud dari jam tangan pintar Samsung ini sudah bocor di jejaring internet. Diketahui Galaxy Watch 3 akan tiba dalam dua varian warna yakni hitam dan bronze. 

Dilansir dari Gizmochina, arloji terbaru Samsung ini juga akan dibekali edisi spesial dengan membawa warna Rose Gold. Sementara untuk model Bronze diyakini datang dalam ukuran 41 mm, sedangkan varian Black datang dalam ukuran 45 mm.

Jika dilihat dari gambar yang beredar, pada kedua arloji tersebut menampilkan tanggal ‘Rab 22’ yang disinyalir sebagai tanggal peluncuran Galaxy Watch 3. Dengan kata lain, Samsung akan merilisnya pada 22 Juli 2020 mendatang. 

Samsung Galaxy Watch 3

Menyoal spesifikasi, sebelumnya terdapat bocoran yang mengatakan bahwa Galaxy Watch 3 akan dilengkapi dengan body berbahan dasar stainless steel atau titanium chassis. 

Tidak hanya itu, kabarnya layar smartwatch ini akan dilapisi oleh Gorillas Glass DX dan memiliki bezel yang dapat diputar. Smartwatch ini juga dikabarkan hadir dengan daya tahan MIL-STD-810G dan ketahanan air 5ATM.

Rumor sebelumnya, juga menyebut bahwa Galaxy Watch 3 dengan nomor model SM-R840 (bronze varian 41mm) akan membawa baterai 247 mAh dan layar 1,2 inci. Sedangkan, varian hitam dengan nomor model SM-R850 akan memiliki baterai 340 mAh dan layar 1,4 inci.

Diketahui juga, Galaxy Watch 3 juga akan dilengkapi dengan sensor kesehatan seperti monitor detak jantung dengan EKG, pelacak tekanan darah, pelacak tidur, dan banyak lagi. Ini akan berjalan pada Tizen OS 5.5 serta 1 GB RAM dan 8 GB penyimpanan internal. [Ric/Idr]


Komentar