Dimas Ekky Kecelakaan di Moto2 Jerez Share this
MotoGP
Mode baca

Dimas Ekky Kecelakaan di Moto2 Jerez

Ary Dwinoviansyah
pada 05 Mei 2019

JEREZ — Dimas Ekky Pratama mengalami insiden cukup parah, sehingga membuatnya tak bisa melanjutkan pertarungan di Moto2 Jerez, Spanyol (5/5). 

Pembalap Indonesia ini seharusnya bisa menjalani Laga di Circuito de Jerez- Angel Nieto dengan mulus. Meskipun, Dimas Ekky harus memulai balapan dari posisi ke-29. 

Namun, keriuhan muncul setelah tikungan pertama di mana salah seorang pembalap yaitu Remy Gardner mengalami high side. Hal tersebut berdampak pada Dimas Ekky yang terpaksa menghantam motor Gardner hingga terjatuh. Dari tayangan tadi juga terlihat kaki Dimas Ekky sempat ditabrak oleh pembalap lain. 

Alhasil, Dimas Ekky harus dibawa ke medical center Sirkuit Jerez untuk mendapatkan perawatan intensif. Kabar terbaru menyebutkan Dimas Ekky dinyatakan fit setelah menjalani pemeriksaan medis. Sementara Gardner diumumkan tidak fit karena ada masalah pada kepalanya. 

Sementara Dimas Ekky dirawat, balapan Moto2 pun kembali diulang. Lorenzo Baldassari berhasil memenangkan balapan kali ini. Diikuti oleh Jorge Navarro pada tempat kedua dan Augusto Fernandez di urutan ketiga. [Ary/Idr]   


Komentar