Dikukuhkan, SVECI Priangan Mandi Lumpur Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dikukuhkan, SVECI Priangan Mandi Lumpur

Indra Prabowo
pada 02 Desember 2017

Bandung Barat -- Sidekick Vitara Escudo Club Indonesia (SVECI) Korwil Bandung punya cara sendiri untuk mengukuhkan kepengurusan baru chapter Priangan.

Pada 26 November 2017, SVECI menceburkan para pengurus baru SVECI Priangan ke lintasan offroad. Kegiatan ini sekaligus menjadi pelatihan teknik dasar dalam mengendarai kendaraan di medan offroad.

Hal ini dilakukan karena ternyata cukup banyak pemilik Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo di  Bandung dan sekitarnya yang ingin bergabung ke SVECI dan memiliki jiwa petualang namun belum memiliki pengetahuan dan skill dalam mengendarai kendaraan mereka.

"Tehnik dasar yang diajarkan adalah mengendarai 'Si Badak' di medan berlumpur. Dengan diajarkannya teknik dasar di lintasan berlumpur ini diharapkan skill para member SVECI akan semakin bertambah sekaligus memancing para pemilik Suzuki Sidekick, Vitara dan Escudo yang belum bergabung dengan SVECI dapat segera bergabung untuk menambah persaudaraan dalam kesamaan hobi,” ungkap Fajar Andalusia, penanggungjawab Bidang Off-Road SVECI Nusantara. [Itn]


Komentar