Dijual di Indonesia, Harga Xiaomi Mi 10 Cuma Segini Share this
Gadget
Mode baca

Dijual di Indonesia, Harga Xiaomi Mi 10 Cuma Segini

Ahmad  Richad
pada 11 Mei 2020

JAKARTA - Xiaomi Indonesia akhirnya resmi memboyong produk teranyarnya yakni Xiaomi Mi 10 untuk pasar Tanah Air. Ponsel berkamera 108 MP hanya dibanderol Rp 9 jutaan.

Xiaomi Mi 10 rilis di Indonesia melalui acara live stream di kanal YouTube resminya Xiaomi Indonesia. Acara peluncuran tersebut juga juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10.

Jika dilihat secara desain tampilan dari Xiaomi Mi 10 ini begitu mempesona dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci (resolusi Full HD Plus) yang sudah didukung dengan teknologi layar kekinian, seperti refresh rate 90 Hz dan HDR10+.

Ponsel yang mengandalkan sektor photography ini dibekali dengan empat kamera pada bagian belakangnya, dengan kamera utama beresolusi 108 MP berteknologi Samsung ISOCELL Bright HMX. Lensa ultrawide 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera 3D Time-of-Flight (ToF) 2 MP.

Sementara untuk kualitas perekaman video ponsel ini dapat mengambil gambar dengan resolusi hingga 8K, dan sudah disematkan juga fitur penstabil gambar Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

Pada bagian dapur pacunya, smartphone flagship Xiaomi ini diotaki oleh prosesor gahar milik Qualcomm Snapdragon 865 (mendukung jaringan 5G) dengan kartu grafis Adreno 650. Agar makin gahar performa ini disokong varian RAM 8/12GB dan ROM 128/256GB.

Untuk urusan daya tahan smartphone ini sudah ditanamkan baterai berkapasitas besar yakni 4.780 mAh yang mendukung fast charging 30 watt.

Meluncur ke Tanah Air, Xiaomi menyediakan ponsel ini dalam dua varian warna yaitu Colar Green dan Twilight Grey. Mengenai harga, Xiaomi Mi 10 dibanderol sebesar Rp 9.999 juta. [Ric/Idr]


Komentar