Dibanderol Rp 368 Juta, Bronzo II Tersisa 6 Unit di Indonesia Share this
Fashion
Mode baca

Dibanderol Rp 368 Juta, Bronzo II Tersisa 6 Unit di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Maret 2017

Foto: Arloji edisi spesial ini khusus untuk Indonesia

JAKARTA - deLa Cour merilis arloji edisi spesial Bronzo II untuk konsumen di Tanah Air.

Seiring dengan kesuksesan model pertama deLa Cour Bronzo yang telah hadir pada 2014, deLaCour secara khusus memproduksi Bronzo II khusus untuk Indonesia. Model pertama ini mendapatkan respon sangat baik dan jumlah peminat melebihi ekspektasi.

Guna memenuhi permintaan pasar tersebut, PT Eurobutik Bangun Indonesia distributor deLa Cour Bronzo menyediakan jam tangan mewah ini sebanyak 18 unit. Dan kini hanya tersisa 6 unit.

"Sebelum arloji ini resmi meluncur di Indonesia, banyak konsumen telah memesan Bronzo II sehingga arloji ini hanya tersisa 6 unit," tutur Kartika S. Winata, Direktur Pemasaran PT Eurobutik Bangun Indonesia.

Kartika mengungkapkan konsumen yang membeli arloji ini berasal dari Jakarta dan umumnya pebisnis. Umumnya konsumen deLaCour Bronzo II ini berusia 30-50 tahun.

Arloji ini menjadi semakin menarik jika dibandingkan dengan model sebelumnya karena menggunakan bahan perunggu pada case dan adanya jahitan unik pada strap. Arloji khusus pria ini diyakini akan memperkuat karakter konsumen.

Pada kesempatan kali ini, artis Daniel Mananta turut memeriahkan peluncuran arloji mewah ini.

"Wow, this watch so amazing, desainnya sangat Indonesia sekali ya. Keren!," tutur Daniel Mananta, founder Damn! I Love Indonesia.

Produsen arloji asal Swiss ini mendesain edisi spesial ini dengan mengusung warna khas Indonesia yaitu warna merah dan putih. Warna tersebut tampak di setiap bagian arloji ini namun tetap memberikan kesan elegan dan dinamis.

Arloji ini memiliki dimensi 55,5 mm x 54 mm x 16,5 mm dan menggunakan kristal sapphire sebagai pelindung pada bagian muka. Mengusung model skeleton dengan dibalut lapisan luminescent.

Arloji mewah ini mengusung kemampuan mesin Calibre DC 270 Automatic dengan power reserve 42 jam. deLaCour Bronzo II dilengkapi dengan strap kulit buaya dengan jahitan berwarna merah dan putih.

deLaCour Bronzo II dibanderol Rp 368 juta dan tersedia opsi strap bagi konsumen. Konsumen dapat mengganti strap standart Bronzo II dengan strap rubber atau strap kulit model lainnya.

Strap tersebut dapat langsung diganti ketika proses pembelian dan jika strap belum ada stoknya, konsumen harus bersabar hingga 3-4 bulan. Strap rubber deLaCour dibanderol mulai Rp 5,7 juta dan strap kulit dijual mulai Rp 8,5 juta. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Dibanderol Rp 368 Juta, Bronzo II Tersisa 6 Unit di Indonesia


Komentar