Di Masa Pandemi, GOMAX Riders Terus Lakukan Aksi Sosial Share this
Berita Motor
Mode baca

Di Masa Pandemi, GOMAX Riders Terus Lakukan Aksi Sosial

Indra Prabowo
pada 15 Juni 2020

JAKARTA – Di masa pandemic covid-19, GOMAX (Gojek NMAX) Riders bersemangat melakukan kegiatan social. Terhitung sudah 11 (sebelas) kali kegiatan sosial dilakukan sejak Maret 2020 sampai dengan Mei 2020.

Kegiatan-kegiatan sosial GOMAX dikhususkan untuk sesama pejuang ojek online dan kaum dhuafa. Ini bertujuan untuk mempererat solidaritas. Bantuan yang disalurkan dalam bentuk bermacam-macam seperti, Sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak, dan lainnya.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para pejuang ojek online yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha agar tetap semangat menghadapi masa pandemi ini,” kata Frengky Rusli, Chief DDS (Direct Distribution System) Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sementara ketua umum GOMAX Riders, Anang, mengatakan, bahwa sebelas kegiatan social didukung oleh berbagai pihak – perorangan dan perusahaan yaitu Yamaha Motor, Top 1 Oil, Helm JPX, TDR, Ketoprak Bang Rudi dan Rumah Kutub Sosial. [Idr]


Komentar