DFSK Pasang Target 1.000 Kendaraan Laku di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Pasang Target 1.000 Kendaraan Laku di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 03 Mei 2019

Foto: DFSK Glory 560

JAKARTA – DFSK Glory 560 mendapat respon positif selama penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Compact SUV yang baru mulai dipasarkan pada event tahunan tersebut mampu menarik perhatian para pengunjung. Tercatat 568 pengunjung melakukan sesi uji coba produk terbaru dari PT Sokonindo Automobile ini.

Meskipun belum menyebutkan angka dari jumlah pemesan, namun dikatakan bahwa mayoritas pengunjung yang mencoba kendaraan, akan melakukan pembelian. Permata Islam selaku General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan pihaknya akan memberikan informasi jumlah pemesan pada akhir acara.

“Jumlah pemesan akan kita informasikan di akhir pameran. Untuk target total pada Telkomsel IIMS 2019 kita mematok 1.000 unit. Penerimaan masyarakat akan produk terbaru kami cukup baik sehingga hasilnya pun relatif bagus,” kata Artha sapaan akrabnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Ia mengatakan varian Glory 560 paling tinggi mendominasi pesanan pada Telkomsel IIMS 2019. Hal ini tidak lain karena fitur yang diusung oleh kendaraan tersebut paling lengkap dan harga yang ditawarkan juga masih terjangkau.

“90 persen pengunjung membeli varian paling tinggi. Karena fitur yang ditawarkan berlimpah dan harganya masih terjangkau untuk konsumen di Indonesia,” ucapnya kemudian.

DFSK Glory 560 varian tertinggi menggunakan mesin 1.5-liter dengan kombinasi transmisi otomatis model CVT. Medium SUV yang mampu menampung 7-penumpang tersebut dipasarkan dengan harga Rp 239 juta on-the road Jabodetabek. [Dew/Idr]


Komentar