New VW Beetle Lebih Sporty Share this
Mobil Baru
Mode baca

New VW Beetle Lebih Sporty

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Mei 2016

Foto: Tampilan terbaru lebih modern dan sporty

WOLFSBURG - VW Beetle dan Beetle Cabriolet yang merupakan mobil andalan dari Volkswagen kini hadir dengan model terbaru.

Volkswagen telah melalukan berbagai pengembangan menarik pada kedua mobil ini. Salah satunya yaitu adanya opsi baru bagi konsumen untuk menambahkan style special model Denim dan Beetle Exclusive.

Tidak hanya itu, kedua mobil ini semakin stylish lagi dengan adanya pilihan warna terbaru yaitu Bottle Green Metallic dan White Silver Metallic. Pilihan warna yang lebih modern, namun tetap memiliki kesan klasik.

Tampilan eksteriornya pun menjadi semakin menarik dengan adanya tambahan ventilasi terbuka di atas bumper terbaru sehingga memberi kesan lebih dinamis dan sporty. Terdapat lampu LED di belakang dan pilihan ukuran roda 17" dan 18" sesuai dengan keinginan konsumen.

Di bagian interiornya, panel instrument dibuat lebih terang dan dashboard didesain ulang untuk membuat tampilannya lebih menawan. Berbagai macam pilihan desain pun ditawarkan, yaitu konsumen dapat memilih satu dari tiga bahan yang tersedia dan paket desain kontemporer dengan pilihan lebih banyak warna.

VW Beetle Denim special model

Bila Anda ingin berada di jalur berbeda, Anda bisa menambahkan beberapa paket aksesori. Pilihan pertama adalah Denim Special Model yang terinspirasi dari ‘Jeans Beetle’ tahun 1974. Warna ‘stonewashed Blue Metallic’ menjadikan mobil tampil trendi dan sporty Beetle Denim special model dijual dengan harga € 23.600.

VW Beetle R-Line Interior Package

Beetle R-Line interior package tersedia sebagai optional untuk varian R-Line. Paket ini terdiri dari logo R-Line pada beberapa bagian termasuk head rest serta roda kemudi. Bahan yang digunakan sebagai penutup jok dapat dipesan dengan bahan ‘Kyalami’ atau ‘Vienna leather’. Untuk harga, R-Line interior package dimulai dari harga €895.

VW Special Model Allstar

Pada akhir 2016, special model ‘Allstar’ akan kembali tersedia dengan harga mulai €22,775. Model ini telah dilengkapi dengan logo Allstar pada beberapa panel, roda berdesain Linas dan berukuran 17-inch, Climatronic air conditioning system dengan 2 zona temperature control, Composition Media radio system plus sistem navigasi dan Beetle compartement.

VW Beetle Exclusive

Beetle Exclusive dan Beetle Cabriolet Exclusive sebenarnya adalah Beetle Design and R-Line namun mendapat berbagai aksesori sehingga menjadikan tampilannya jauh lebih elegan. Fitur andalannya adalah penggunakan desain ‘Twister’ berwarna hitam pada roda. Sementara interiornya tampil menarik dengan warna hitam. Interiornya sendiri menggunakan kulit dari ‘Nappa’ sehingga membuatnya tampil mewah. Beetle Exclusive dijual dengan harga €28,550. [Amo/Ikh]

Beetle terbaru ini tersedia dalam model Coupe dan Cabriolet yang terdiri dari tipe Basci, Design dan R-Line. Sama seperti sebelumnya, pilihan mesin terdiri dari mesin berkekuatan 105 PS hingga 220 PS, terdiri dari 3 pilihan mesin bensin dan 2 pilihan mesin diesel.

Jika tanpa menggunakan pilihan-pilihan paket desain di atas, mobil baru ini dibanderol mulai Rp 279 juta (€18,375) hingga Rp 346 juta (€22,800). [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New VW Beetle Lebih Sporty


Komentar