Denso Pamer Teknologi Ramah Lingkungan di GIIAS 2016 Share this

Denso Pamer Teknologi Ramah Lingkungan di GIIAS 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 17 Agustus 2016

Foto: Denso Sales Indonesia hadir di GIIAS 2016

TANGERANG - PT Denso Sales Indonesia (DSI) menghadirkan produk-produk unggulan yang ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. DSI di bawah Denso Indonesia Group hadir mengusung tema "Denso Eco Future".

Denso menampilkan yaitu CSR (common rail system), RRM (refrigerant recovery, recycling and charging machine), dan Iridium TT Plug (busi). Produk-produk yang biasa digunakan pada mobil-mobil dipasarkan di Indonesia ini dipresentasikan sebagai bentuk perhatian Denso Indonesia terhadap perkembangan dunia otomotif di Tanah Air.

Marwan Tjia, Direktur PT Denso Sales Indonesia mengatakan, kehadiran DSI di GIIAS 2016 salah satu komitmen mereka dan bentuk edukasi ke masyarakat.

“Kami sangat bangga bisa hadir di GIIAS 2016, tujuan kami adalah berkontribusi memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman dan pengenalan produk-produk Denso yang telah beredar di pasaran. Jadi kami tidak hanya fokus pada penjualan saja," kata Marwan.

Denso Eco Future sendiri mengadopsi misi global Denso Corporation yang telah merumuskan ECO Vision pada 2025. Misi ini memiliki tiga sasaran utama yaitu Energi, Clean, dan Green.

"Perhatian Denso pada teknologi otomotif masa depan membuat kami menampilkan produk-produksi ini sebagai brand presentation Denso pada GIIAS 2016," ucap Marwan.

Selama 11 hari pameran berlangsung, DSI menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk para pengunjung seputar kendaraan, car ac coaching  linic untuk setiap harinya sekitar 15 menit.

Di Indonesia, sasaran utama konsumen Denso adalah car marker, fleet user dan Denso dealer. Deretan produk Denso tersebut di antaranya Spark Plug, AC Bus, Cabin Air Filter, Compressor, Plasmacluster, Horn, Wiper Blade, serta Oil dan Air filter. [Ikh]


Komentar