Den Dewa Menikmati Keistimewaan Kawasaki Versys-X 250 Tourer Share this
Review Motor
Mode baca

Den Dewa Menikmati Keistimewaan Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 December 2017

JAKARTA - Kawasaki Versys-X 250 Tourer memiliki beragam kelebihan yang mampu memuaskan selera pecinta touring.

Motor petualang ini tersedia dua pilihan warna pada varian City Version yakni hijau dan abu-abu. Sedangkan varian Tourer tersedia hijau dan orange. Kawasaki Versys-X 250 adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi jalan khususnya di dalam negeri.

Kawasaki membekali Versys-X 250 dengan mesin 249cc parallel twin engine. Jantung penggerak ini diklaim menghasilkan tenaga lembut pada rpm rendah dan sedang. Hal ini dikatakan mampu membuat penyaluran tenaga mesin nyaman bagi pengendara.

Backbone frame dari motor ini didesain untuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas untuk menghadapi jalan tidak beraspal. Frame-nya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi, sehingga membuat Kawasaki Versys-X 250 sangat nyaman dipakai untuk touring.

Kawasaki Versys-X 250 menggunakan lingkar roda 19” (depan) dan 17” (belakang) spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre. Sementara itu pola pada tapak ban menambahkan citra motor adventure yang kental pada Kawasaki Versys-X 250.

Varian City hadir diperuntukkan sebagai sepedamotor yang enak dan nyaman digunakan di jalan raya maupun offroad. Sedangkan tipe Tourer memiliki kelebihan dalam hal aksesori.

Varian ini menggunakan beberapa parts tambahan, sehingga diklaim mampu memberikan kenyamanan bagi penggila touring. Perbedaan pada tipe Tourer juga dapat dilihat dari penggunaan peranti rem ABS. Hal ini memberikan kenyamanan dalam perjalanan.

Seluruh aksesori yang di tipe Tourer dapat ditambahkan pada varian City Version. [Amo/Ikh]


Komentar