Delphi & TomTom akan Bikin Berkendara Jadi Lebih Irit Bahan Bakar Share this

Delphi & TomTom akan Bikin Berkendara Jadi Lebih Irit Bahan Bakar

Indra Prabowo
pada 07 Januari 2019

LONDON —  Delphi Technologies dan TomTom akan berkolaborasi pada aplikasi elektronik dan perangkat-lunak (software) yang dirancang untuk lebih mengoptimalkan efisiensi bahan bakar kendaraan dan emisi melalui penggunaan data pemetaan real-time.

Kontrol-kontrol Intelligent Driving Delphi akan menggunakan data pemetaan real-time untuk memprediksi kondisi berkendara yang berubah, seperti infrastruktur dan topografi perjalanan, kemacetan lalu lintas dan cuaca, yang akan meningkatkan efisiensi bahan bakar, mengurangi emisi, dan mempersingkat waktu perjalanan.

“Solusi propulsi cerdas merupakan langkah logis berikutnya dalam transportasi. Kolaborasi kami dengan TomTom akan membantu kami menemukan peluang baru untuk mengintegrasikan lebih banyak informasi tentang rute berkendara, dalam rangka meningkatkan kontrol Intelligent Driving (Berkendara Cerdas) milik Delphi dan memungkinkan kendaraan untuk mengemudi lebih baik, lebih bersih dan lebih jauh," kata Mary Gustanski, chief technology officer, Delphi Technologies.

Delphi Technologies dikenal sebagai penyedia solusi propulsi otomotif canggih, sementara TomTom berpengalaman sebagai pemimpin dalam produk navigasi, lalu lintas dan peta. [Idr]


Komentar