Dell Hadirkan Jajaran PC Komersial OptiPlex terbaru Share this
Gadget
Mode baca

Dell Hadirkan Jajaran PC Komersial OptiPlex terbaru

Denny Basudewa
pada 03 Oktober 2018

Foto: Dell OptiPlex AIO

JAKARTA – Dell Indonesia merayakan 25 tahun PC OptiPlex dengan memperkenalkan jajaran PC Komersial terbarunya.

Pengguna PC Komersial saat ini dikatakan terus tumbuh seiring perkembangan jaman. Inovasi yang dihadirkan, membuat konsumen dari berbagai instansi tetap mempercayakan pada PC terutama dengan fitur all-in-one.

Dengan semakin terbatasnya ruang kerja di beberapa perusahaan saat ini, Dell menghadirkan PC Komersial all-in-one OptiPlex. Tidak hanya mampu menghemat tempat, Dell juga menyuguhkan teknologi yang bisa memudahkan kinerja penggunanya.

“Sebagian besar pelanggan Dell tidak lagi melihat bahwa bekerja adalah keharusan menuju ke satu tempat secara rutin, melainkan sebagai suatu aktivitas atau kegiatan. Perusahaan-perusahaan cerdas yang ingin menarik dan mempertahankan karyawan dengan talenta terbaik, akan memperhatikan kebutuhan dan harapan para pegawainya,” ucap Primawan Badri, Commercial Client Solutions Director Dell Indonesia.

Dell Indonesia meluncurkan tiga unit PC komersial berteknologi OptiPlex AIO hari ini Rabu, 03 Oktober 2018. Produk dengan spesifikasi paling canggihnya adalah OptiPlex 7760 AIO. Sementara pilihan lainnya OptiPlex 7460 AIO dan satunya lagi dari 5000 series yakni OptiPlex 5260 AIO.

Dell Dell OptiPlex AIO

Dell OptiPlex 7760 all-in-one (AIO) adalah sebuah desktop dengan fitur InfinityEdge berukuran 27 inci. PC ini memiliki pilhan layar sentuh yang telah dibekali teknologi 4K Ultra HD, HDR dan High-Gamut sRGB atau Full HD IPS.

Di dalamnya tertanam prosesor Intel Gen 8 dengan RAM 2666 Mhz DDR4. Hal ini membuat kinerja PC lebih responsif 20 persen dari generasi sebelumnya. Bentuk dari OptiPlex 7760 AIO juga sangat tipis sehingga memudahkan dalam penempatannya.

Sementara OptiPlex 7460 AIO merupakan PC komersial dengan diameter layar 24 inci. Meskipun lebih kecil, namun teknologi InfinityEdge membuat layar lebih lebar dari tepi-ke-tepi. Urusan performa, OptiPlex 7460 sama dengan versi 7760.

Kemudian varian OptiPlex 5260 AIO merupakan entry level dengan ukuran layar 22 inci. Teknologinya mengandalkan FHD IPS dengan bezel yang tipis layaknya dua produk di atas. Ukurannya membuat PC komersial ini lebih efisien dalam penempatan.

Selain menawarkan jajacan PC komersial AIO, Dell Indonesia juga menghadirkan OptiPlex Tower dan Small Form Factor (SFF). Jeroannya menggunakan prosesor Intel Core generasi kedelapan.

OptiPlex 5260 AIO dibanderol mulai dari Rp 12 juta. Sementara OptiPlex 7460 AIO mulai dari Rp 14 juta dan OptiPlex 7760 AIO Rp 20 juta. Adapun untuk mendapatkan OptiPlex MT dan MFF dapat didapatkan dengan mahar mulai dari Rp 9,5 juta hingga Rp 15 juta. [Dew/Ari]


Komentar