Debut Pesawat Luar Angkasa Lexus di Men in Black: International Share this

Debut Pesawat Luar Angkasa Lexus di Men in Black: International

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 Juni 2019

Foto: Lexus QZ 618 Galactic Enforcer

NEW YORK - Lexus QZ 618 Galactic Enforcer diproduksi secara khusus untuk film Men in Black 3.

Film yang akan dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson dan Rebecca Ferguson ini akan memamerkan berbagai kendaraan istimewa dari Lexus. Produsen mobil mewah asal Jepang ini telah memastikan akan menghadirkan 2020 Lexus RC F untuk pertama kalinya.

Namun Lexus tampaknya memiliki kejutan lain di film sequel terbaru Men in Black ini. Selain sedan sport, film ini juga akan menampilkan pesawat luar angkasa pertama Lexus yang diklaim memiliki peranan penting dalam cerita.

Di film ini, Lexus RC F akan memiliki bentuk lain ketika pemeran utama mengaktifkan mode terbang. Sedan ini akan bertransformasi menjadi pesawat luar angkasa yang dinamakan QZ 618 Galactic Enforcer.

Pesawat luar angkasa ini akan menggunakan warna ‘Umbra Black’ yang diklaim merupakan warna tergelap di alam semesta.

“Pesawat luar angkasa Lexus ini menunjukkan masa depan brand ini, masa depan yang sangat jauh. Dengan teknologi canggih untuk memerangi alien, performa dan desain, ini memiliki kelasnya tersendiri,” tutur Lisa Materazzo, Vice President Marketing Lexus.

Lexus QZ 618 Galactic EnforcerDi dalam film ini, pesawat luar angkasa Lexus telah dilengkapi dengan Quasar Power Source Technology (QPST) untuk membantu kerjasama Men in Black dengan alien. Dengan teknologi tersebut, pesawat luar angkasa ini diceritakan dapan melakukan perjalanan ke berbagai semesta dalam hitungan detik saja seperti Warp Drive di film Star Trek dan Hyperdrive milik Star Wars.

“Lexus RC F sports coupe dan QZ 618 Glactic Enforcer akan menjadi kendaraan sempurna untuk tim Men in Black untuk melindungi perdamaian galaksi,” tutur Jeffrey Godsick, Executive Vice President Sony Pictures.

Lexus QZ 618 Galactic Enforcer juga akan dilengkapi dengan berbagai teknologi unik yang membuat film Men in Black: International menjadi lebih menarik. Untuk urusan performa, pesawat luar angkasa ini diklaim dapat menempuh 0-100 km/jam hanya dalam 0,0000000000001 nanoseconds. [Amo/Idr]


Komentar