Dealer Yamaha Putera Tebar Diskon Onderdil Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Yamaha Putera Tebar Diskon Onderdil

Indra Prabowo
pada 15 July 2020

JAKARTA – Dealer Yamaha Putera Group menggelar program spesial berupa diskon pembelian komponen (onderdil) motor untuk para konsumen yang servis. Program ini berlaku dari Juli 2020 hinggaAgustus 2020 di seluruh dealer Yamaha Putera Group yang tersebar di Jabodetabek  dan Banten.

Program Spesial Paket Service New Normal yang diberikan oleh  Putera Group adalah diskon 6+5% untuk Filter udara, Busi (standar) dan kampas rem. Program ini dikhususkan untuk para pelanggan Yamaha yang akan melakukan service dan berlaku di seluruh cabang Putera Group di Jabodetabek dan Banten.

“Memperingati ulang tahun ke-65 Yamaha Motor, di fase New Normal ini, kami memberikan program special diskon 6+5% untuk beberapa komponen motor. Program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha,” kata Hengky, selaku Deputi Direktur Putera Group.

dealer yamaha

Dealer Yamaha Putera Group memiliki 42 cabang di area Jabodetabek dan Banten. Untuk mengetahui lebih detail program ini, Anda dapat mengunjungi website resmi Yamaha Putera Group www.puteragroup.id.

Di tengah pandemic Covid-19 secara konsisten telah menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari Pemerintah. Penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer dan menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak hingga kini terus diterapkan. Bahkan bagi seluruh pengunjung baik karyawan maupun konsumen sebelum memasuki area dealer wajib melakukan cek suhu badan dan menggunakan masker. [Idr]


Komentar