Dealer Wuling Arista Cimahi Resmi Dibuka dengan Fasilitas 3S Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dealer Wuling Arista Cimahi Resmi Dibuka dengan Fasilitas 3S

Denny Basudewa
pada 09 August 2020

Foto: Wuiling Arista Cimahi

JAKARTA – Arista Group kembali mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan dealer Wuling berstandar 3S (Sales, Service, Spare Parts) di daerah Cimahi, Jawa Barat.

Dealer Wuling Arista Cimahi hadir untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan. Hal ini juga semakin membuktikan komitmen Arista Group, untuk tetap menjaga kepercayaan bagi para pelangan Wuling di Indonesia.

Terletak di Jalan Raya Gadobangkong No 4 Kecamatan Ngamprah, Cimahi, Jawa Barat, dealer baru Wuling ini berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi. Sementara luas bangunannya mencapai 2.000 meter persegi. Adapun nilai investasi untuk dealer baru ini dikatakan mencapai Rp 40 miliar.

“Wuling Arista Cimahi ini merupakan cabang keempat kami di Bandung (red: dan sekitarnya). Sebelumnya ada Soekarno-Hatta, Suci, Rancaekek dan sekarang Cimahi. Arista Group sebagai authorized dealer Wuling di Indonesia, baru saja meresmikan dealer baru kami. Nantinya para konsumen akan semakin dimudahkan ,” ucap Ali Hanafiah, Co Founder & Director Arista Group dalam acara konferensi pers virtual (08/08/2020).

Mendirikan dealer baru di masa pandemi covid-19, Wuling Arista Cimahi tidak muluk-muluk soal target. Dikatakan bahwa mereka hanya menargetkan penjualan mobil sebanyak 30 – 45 unit setiap bulannya.
Wuling Arista CImahi

“Selama masa pandemi, kami menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggan. Seluruh dealer kami telah steril dan setiap karyawan kami telah menerapkan standar protokol kesehatan. Kami juga menyediakan fasilitas home service dan memberikan masker juga hand sanitizer secara gratis kepada para konsumen,” jelasnya kemudian.

Dikatakan bahwa jaringan distribusi Wuling Arista hingga saat ini sudah banyak tersebar mulai dari pulau Jawa, Sumatera hingga Kalimantan. Hal ini memudahkan para konsumen yang sedang bepergian ke luar kota untuk melakukan perawatan.

Wuling Motors Indonesia sendiri memiliki beberapa produk unggulan seperti MPV maupun SUV. MPV mereka tersedia mulai dari model termurah yakni Confero. Lalu untuk konsumen yang ingin lebih premium terdapat Cortez. Untuk SUV Wuling menawarkan Almaz yang dibekali fitur-fitur terkini seperti voice command berbahasa Indonesia WIND. [Dew/Idr]


Komentar