Dealer Vespa dan Piaggio Hadir di Bandar Lampung Share this
Berita Motor
Mode baca

Dealer Vespa dan Piaggio Hadir di Bandar Lampung

Indra Prabowo
pada 25 Agustus 2020

BANDAR LAMPUNG – Piaggio Indonesia meresmikan dealer Bandar Lampung. Dealer Piaggio dan Vespa ini dimiliki oleh PT Sinar Inti Harapan.

Dealer Piaggio dan Vespa Bandar Lampung merupakan dealer kedua dari PT Sinar Inti Harapan sejak pertama kali berkolaborasi pada .

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan pulau Sumatera dan pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang. Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir di sini dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Fasilitas diler baru ini dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia.

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka dealer kedua kami di Lampung.”

Dealer dan bengkel ini beralamat di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung. Bangunan terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan. [Idr]


Komentar