Dealer Triumph di Kemang Asyik Jadi Tempat Kongkow Share this
Hangout
Mode baca

Dealer Triumph di Kemang Asyik Jadi Tempat Kongkow

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 03 Maret 2017

Foto: Dealer Triumph di Kemang

JAKARTA - PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku agen pemegang merek (APM) Triumph Motorcycle di Indonesia meresmikan showroom Triumph di jalan Kemang Raya no. 19 Jakarta Selatan. Showroom pertama PT GAS ini memiliki luas bangunan 580 meter persegi.

Sapta Hariajo, Sales and Marketing Director PT GAS mengatakan, showroom Triumph dengan pelayanan Sales, Service & Spare Parts (3S) yang terdiri dari tiga lantai ini menelan dana sebesar Rp 32 miliar.

PT GAS menawarkan konsep desain gedung dengan standar mengikuti CI (Corporate Identity) Triumph Motorcycles.

"Peresmian dealer motor Triumph ini salah satu komitmen kami terhadap pasar motor premium di dalam negeri. Kami melihat banyak kesempatan untuk berbisnis motor-motor asal Inggris di Indonesia," kata Sapta di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Sebelumnya, PT GAS sudah membuka service center di jalan Benda no 35 Kemang sejak September 2016. Dengan kehadiran dealer Triumph di Kemang, PT GAS ingin menunjukkan konsistensinya di dalam negeri.

Terus meningkatnya pasar motor besar dan banyaknya penggemar motor asal "Negeri Ratu" salah satu alasan berdirinya dealer ini. Diharapkan, Triumph Jakarta bisa merangkul seluruh konsumen dan komunitas pengguna Triumph dan non-Triumph di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Selain layanan 3S, para pengunjung juga bisa melihat pojok fashion, di mana menjual berbagai koleksi apparel terbaru riding gear Triumph dan dipastikan bisa menunjang penampilan pemilik Triumph saat berkendara. Pojok fashion terletak di lantai tiga dealer Triumph.

Dalam kesempatan yang sama, PT GAS memberikan diskon sebesar 30-50 persen untuk setiap pembeli apparel dan riding gear Triumph. Program tersebut hanya berlaku dalam waktu satu minggu ke depan. Tertarik? [Ikh]


Komentar