Dealer Premium Motor Honda Siap Melayani CBR250RR Share this
Mobil Baru
Mode baca

Dealer Premium Motor Honda Siap Melayani CBR250RR

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 October 2016

Foto: Honda CBR250RR

SENTUL - Honda CBR250RR menjadi motor sport andalan PT Astra Honda Motor (AHM). Terhitung sejak Agustus-Oktober 2016, inden motor ini telah mencapai 2.500 unit.

Honda CBR250RR menawarkan kebanggaan tersendiri bagi konsumen di Tanah Air. Guna memuaskan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) mempersilakan service motor tersebut di dealer premium Honda.

Demikian dikatakan Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya ketika ditemui di acara "Meet the Champs!" Marc Marquez di Sentul, Bogor, Jawa Barat kemarin.

"Konsumen CBR250RR bisa service motornya di dealer biasa (wing) dan dealer big wing yang menjual dan service motor-motor besar Honda. Jika service agak berat lebih baik ke big wing karena peralatan di sana lebih lengkap. Tapi untuk beli bisa dilakukan di dealer wing," kata Margono.

Margono menjelaskan pintu dealer premium motor Honda sangat terbuka untuk CBR250RR, sebab sepedamotor itu tidak seperti sepedamotor Honda lainnya, segmen konsumen pun agak berbeda. Menurut Margono, konsumen CBR250RR masuk kategori prioritas utama bagi perusahaan AHM.

AHM sendiri memiliki 135 dealer wing yang tersebar di seluruh Indonesia, sementara 10 dealer big wing yang berdiri di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara dan Kalimantan.

10 dealer big wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair.

Selain itu bengkel ini juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer big wing Honda, AHM bersama jaringan main dealer-nya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam. [Ikh]


Komentar