Dealer Piaggio dan Vespa Hadir di Jatinegara Share this
Berita Motor
Mode baca

Dealer Piaggio dan Vespa Hadir di Jatinegara

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 18 June 2019

JAKARTA — Dealer baru hasil kolaborasi PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri hadir di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Pendirian dealer ini bertujuan untuk memperluas pasar produk-produk Piaggio maupun Vespa, khususnya di wilayah Jakarta Timur. 

"Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek. Sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jaktim dengan memberikan pengalaman Motoplex untuk para pelanggan," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer di bilangan Jatinegara ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa kesayangan mereka.

"Kami merasa terhormat menerima kepercayaan berlanjut yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer terbaru di Jatinegara. Dealer terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan premium mobility solutions dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah Jakarta Timur. Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar," tutup Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Jatinegara, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberi penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 18 Juni 2019.  Kali ini, para pelanggan berkesempatan mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai sampai dengan Rp 9.000.000 setiap pembelian unit motor Piaggio atau Vespa. Sedangkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300 pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris senilai hingga Rp 23.500.000. 

Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model 2011 dan seterusnya, tersedia juga penawaran menarik untuk jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 19 Juni – 31 Juli 2019. [Ary/Idr]


Komentar