Dealer Pertama Honda di Papua Resmi Dibuka Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Pertama Honda di Papua Resmi Dibuka

Adi Hidayat
pada 27 Agustus 2017

Foto: Dealer Pertama Honda di Papua Resmi Dibuka

JAKARTA – Provinsi Papua kini memiliki dealer resmi Honda.

Mengambil lokasi di Kota Jayapura, H“Peresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Honda Mitra Jayapura menjadi dealer Honda pertama di provinsi tersebut.

Honda Mitra Jayapura beralamat lengkap di Jl. Ardipura III RT 001 / RW 006, Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan, Jayapura 99223. Berdiri di atas area seluas 360 m2 dengan luas bangunan 628 m2, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts)

Dealer ini memiliki showroom seluas 160 m2 dan menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Free Drinks, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Sementara itu,untuk layanan purnajualnya, untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas servis dengan area seluas 146 m2. Bengkel ini telah dilengkapi dengan 1 bay perawatan berkala dan 1 bay quick service. Selain itu, Honda Mitra Jayapura juga memiliki area spare parts seluas 18 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda

“Peresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia,” tutur Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 140 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S, sehingga secara total Honda telah memiliki 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.[Adi/Ikh]


Komentar