Dealer Motoplex Piaggio Kini Hadir di Sidoarjo Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Motoplex Piaggio Kini Hadir di Sidoarjo

Denny Basudewa
pada 17 July 2019

Foto: Dealer Piaggio Sidoarjo

JAKARTA – Piaggio Indonesia meresmikan dealer baru berkonsep Motoplex di Sidoarjo, Jawa Timur.

Bekerjasama dengan PT Smart Mulia Abadi, dealer baru ini merupakan komitmen Piaggio Indonesia dalam memberikan solusi mobilitas premium, dengan memberikan kemudahan akses untuk produk-produk Piaggio dan Vespa di Sidoarjo.

“Kami melihat pasar Jawa Timur terbuka terhadap bisnis kami. Kami melihat bahwa mitra diler baru kami melengkapi jaringan kami di Jawa Timur, membuat kami lebih kuat dengan memiliki jangkauan yang lebih baik, fokus di area yang strategis dan pelayanan yang lebih baik untuk pasar Jawa Timur secara keseluruhan,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Diler terbaru di Sidoarjo ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 400 m2, dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif, untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Diler pertama dari PT Smart Mulia Abadi berlokasi di Jl Raya Waru yang sangat strategis, menjangkau area potensial di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi, memberikan penawaran eksklusif selama satu hari selama grand opening pada 16 Juli 2019.

Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk menikmati penawaran eksklusif senilai hingga Rp 8,4 juta untuk Piaggio dan penawaran eksklusif hingga Rp 23 juta untuk Vespa. Selain itu, 150 pelanggan pertama skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) tersedia juga penawaran menarik untuk jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 17 Juli - 31 Agustus 2019. [Dew/Idr]


Komentar