Dealer Mewah dan Modern Lexus Hadir di New York Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Mewah dan Modern Lexus Hadir di New York

Denny Basudewa
pada 16 November 2018

NEW YORK – Intersect by Lexus atau dealer dengan konsep luar biasa ini menyasar kaum borjuis di New York. 

Setelah sukses di Tokyo dan Dubai, Lexus kembali menghadirkan dealer inovatif nan modern. Bertempat di jantung kota New York, brand mobil mewah asal Jepang ini melanjutkan komitmennya dalam memanjakan calon konsumen.

Intersect by Lexus dirancang oleh desainer ternama asal negeri Sakura yakni Masamichi Katayama dari Wonderwall. Desainer tersebut juga melakukan sentuhan ajaibnya di Tokyo dan Dubai. Dengan menempati bangunan seluas 1.530 sqm. Disebutkan bahwa bangunan di New York merupakan yang paling besar dibandingkan Tokyo dan Dubai.

Dealer mewah Lexus tersebut menawarkan pengalaman unik di setiap lantainya. Setiap Lantai ditempati oleh cafe, area ritel dan galeri publik. Adapun galeri tersebut menampilkan semua unsur Lexus mulai produk konsep hingga instalasi khusus.

Sementara pada bagian restoran, Intersect by Lexus menyajikan menu-menu baru yang disiapkan oleh koki ternama. Sementara koki sendiri akan berganti setiap empat hingga enam bulan. Restoran ini dibuka atas kerjasama dengan Gregory Marchand yang sangat terkenal di dunia kuliner.

Lantai tiga Intersect by Lexus terdapat ruangan yang dapat memutar film, pertunjukkan dan acara seni lainnya. Konsep ini memberikan sentuhan yang berbeda dari dealer mobil pada umumnya.

“New York City adalah pusat budaya global yang penting dengan semangat kolaborasi hebat. Hal ini menjadikannya tempat yang tepat untuk Intersect by Lexus,” ucap Yoshihiro Sawa, President Lexus International. [Dew/Ari]


Komentar