Dealer Ketiga Mitsubishi di Makassar Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Ketiga Mitsubishi di Makassar

Adi Hidayat
pada 14 December 2017

Foto: Dealer-Ketiga-Mitsubishi-di-Makassar-Diresmikan

MAKASSAR – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Beta Berlian Makassar meresmikan dealer terbaru mereka di Makassar.

Ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan dealer kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia. Diharapkan, dengan diresmikannya dealer ini dapat memperkuat posisi Mitsubishi di kota tersebut.

“Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Beta Berlian Makassar berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar dan memiliki konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service.

Dealer ini memiliki luas area Showroom 900m2 dan telah dilengkapi dengan layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive.

Sementara untuk area workshop berdiri di atas lahan seluas 400m2 dan dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 Stall umum serta 1 Stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. Dealer ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.00 WIT, Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 15.00 WIT. [Adi/Ikh]


Komentar