Dealer BMW Tercanggih Hadir di Jantung Jakarta Share this
Workshop
Mode baca

Dealer BMW Tercanggih Hadir di Jantung Jakarta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Januari 2018

Foto: BMW Thamrin (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - BMW City Sales Outlet pertama di Indonesia telah dibuka secara. Dealer BMW Thamrin yang terletak di lobi Indosurya Plaza, Jl. M.H. Thamrin no. 8-9, Jakarta Pusat, ini menjadi salah satu dealer 3S tercanggih dan tercantik di Indonesia.

Dealer 3S ini mengusung konsep desain baru dan telah dilengkapi dengan beragam teknologi canggih.

Dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) tercanggih ini berdiri di lahan seluas 803,46 m2 dengan total investasi mencapai lebih dari Rp 15 miliar. Area workshop BMW City Sales Outlet ini memiliki luas 437 m² dan area workshop dengan luas 366 m² yang berada di basement gedung UOB Tower.

BMW Thamrin juga memiliki 6 orang Business Consultant yang akan melayani konsumen dan penjualan. Selain itu, produsen mobil asal Jerman ini juga akan memberikan layanan BMW Financial Service dan BMW Business Alliance yang menawarkan program penjualan tailor-made khusus bagi perusahaan.

Area workshop ini terdiri dari 3 working bay dengan 4 post lift dan 5 orang teknisi yang telah memiliki serifikasi dari BMW Indonesia. Dealer ini juga memberikan layanan BMW Fast Line Services di mana konsumen cukup datang dan mendaftarkan kebutuhannya melalui concierge di area showroom BMW Thamrin.

BMW City Sales Outlet

“BMW City Sales Outlet ini mewakili format baru dari sebuah dealer BMW yang akan menhadu ciri khas. Konsep retail baru ini terbukti dapat mencapai tujuannya dengan menawarkan pengalaman brand BMW secara utuh,” tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Dealer dengan konsep baru ini hadir di lokasi yang strategis dengan fasilitas sangat lengkap sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Dealer dengan konsep baru yang canggih dan berada di posisi strategis ini membuat saya sangat optimis untuk menyambut masa depan. Showroom ini juga merupakan cerminan karakter khas BMW sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki konsumen Indonesia,” tutur Wismoyo Arismunandar, Commisioner PT Artha Motor Lestari.

Selama periode pembukaan, BMW Thamrin akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yaitu tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty dan memberikan merchandise tambahan untuk setiap pembelian kendaraan hingga 28 Mei 2018. Dealer BMW Thamrin beroperasional setiap hari mulai 10.00-20.00 WIB.  [Amo/Ari]


Komentar