Dealer BMW Motorrad di Fatmawati Punya "Bike Rack" Share this
Workshop
Mode baca

Dealer BMW Motorrad di Fatmawati Punya "Bike Rack"

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 Juni 2016

Foto: Dealer BMW Motorrad berdiri di depan mall Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

JAKARTA - BMW Motorrad Indonesia akan meresmikan flagship store terbesar di dunia pada Oktober 2016. Flagship store ini berdiri di lokasi strategi dengan konsep unik yakni punya fasilitas "Bike Rack".

Joe Frans, CEO Maxindo Motor Nusantara selaku distributor dan importir motor-motor BMW di Indonesia mengakui "Bike Rack" adalah salah satu desain terbaik yang dimiliki dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare part).

"Yang terbaik ada bike rack, di mana ada besi menjulang merupakan rak sepedamotor, meletakkan sepedamotor dan di bagian luar dibungkus dengan kaca, sehingga dari luar terlihat seperti mainan," kata Joe di Jakarta.

flagship store BMW Motorrad Indonesia Flagship store BMW Motorrad Indonesia dekat dengan RS Fatmawati.

Dijelaskan Joe, konsep ini paling mencuri perhatian penggemar motor-motor BMW dari luar. Apalagi lokasi berdirinya flagship store BMW Motorrad Indonesia pertama di Indonesia ini banyak dilalui kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih.

Saat ini pengerjaan flagship store BMW Motorrad Indonesia dengan total luas bangunannya 4.000 m2 dan luas tanah 1.700 m2 telah mencapai 70 persen.

Dikatakan Joe, bangunan ini terdiri dari empat lantai dan satu lantai basement untuk penggunaan workshop, gudang suku cadang serta 12 stall untuk servis. Pengerjaan desain eksterior dan interiornya dibantu oleh perusahaan asal Jerman, BECC agency GmbH, yang sukses merancang flagship store BWM Motorrad di Afrika Selatan. [Ikh/Ikh]


Komentar