Dealer BMW i Pertama di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dealer BMW i Pertama di Indonesia

Adi Hidayat
pada 26 April 2017

TANGERANG - BMW Indonesia menjawab pertanyaan tersebut dengan meresmikan BMW Serpong yang merupakan dealer BMW pertama dengan akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i.

Saat awal peluncurannya, BMW i8 mendapat respon positif masyarakat. Namun timbul sebuah pertanyaan terkait perawatan mobil tersebut. Wajar, karena BMW i8 merupakan salah satu mobil dengan teknologi tertinggi yang dimiliki oleh BMW.

Dealer BMW Serpong bisa Anda temui di Astra Biz Center  yang beralamat di Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.675 m2 serta dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan mulai customer lounge, one-stop-services, after sales service hingga showroom.

Dan yang paling utama adalah BMW Serpong telah dilengkapi fasilitas BMW i Service dan BMW i Corner. BMW i Corner memungkinkan para konsumen BMW untuk mengenal lebih dekat akan teknologi dan keunggulan dari BMW i, terutama BMW i8 sebagai kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yang dikenalkan di pasar Indonesia.

Menariknya, BMW i8 akan dipajang di BMW i Corner sehingga para konsumen dapat melihat langsung wujud dan juga keunggulan-keunggulan mobil tersebut.

“Peresmian dari BMW Serpong merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke konsumen otomotif Indonesia. Kami berharap BMW Serpong akan menjadi referensi pertama bagi para konsumen maupun calon konsumen BMW di Indonesia, khususnya di area Serpong dan sekitarnya,” ungkap President Director BMW Group Indonesia Karen Lim.

BMW Group Indonesia pertama kali menghadirkan BMW i8 pada tahun 2016, sebagai model pertama dari BMW i yang dipasarkan di Indonesia. BMW i8 - the Most Progressive Sports Car – merupakan sports car mutakhir dan menggabungkan sistem hybrid plug-in dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinfroced plastic (CFRP) serta kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai dan suspensi. Hasilnya adalah sebuah sports car yang ringan, menawan dan efisien serta menawarkan kombinasi performa dan efisiensi terbaik di kelasnya. [Adi/Ikh]


Komentar