Dealer Big Wing Honda di Jakarta Pusat Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Big Wing Honda di Jakarta Pusat

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 25 Juli 2016

Foto: Petinggi PT Astra Honda Motor mengeliling dealer Big Wing Honda.

JAKARTA - Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) mengambil langkah agresif dengan meresmikan dealer Big Wing Honda di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Peresmian dealer premium ini melihat kian banyaknya pengguna Honda Big Bike kian di Jakarta.

Sekedar pengingat, kehadiran dealer ini merupakan rangkaian peresmian 8 dealer Big Wing Honda di 7 kota di Indonesia sepanjang 2016.

”Sejak kami memasuki bisnis big bike tahun lalu, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Layanan di Big Wing sangat premium karena kami siapkan layananan ini dengan menyesuaikan target marketnya," kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS.

Dealer Big Wing Honda ini berdiri kokoh di jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta Pusat dengan pelayanan kelas premium seperti premium lounge, Big Wing Area dengan desain eksklusif, dan pit service khusus sehingga pemilik Big Bike Honda tidak perlu antre. Di dalam premium lounge tersedia fasilitas menarik seperti coffee maker, wifi, TV kabel, sofa yang nyaman, dan makanan ringan.

Pada Big Wing Area, Anda akan menemukan beragam unit Big Bike Honda beserta apparel dipajang. Dengan desain yang khusus, area tersebut nampak berkelas. Dealer ini menyediakan dua buah pit service dengan mekanik terlatih dan tools khusus untuk big bike. Selain itu dilengkapi juga dengan dyno test.

Pemilik Big Bike Honda mendapatkan fasilitas khusus lain yaitu kemudahan service dari WMS. Selain tidak perlu antre, terdapat fasilitas antar jemput bagi Big Bike Honda yang akan di service. AHM juga memberikan garansi 2 tahun bagi mesin, kelistrikan dan rangka untuk setiap Big Bike Honda serta gratis jasa service selama 4 kali sampai 18.000 Km atau 2 tahun. [Adi/Ikh]


Komentar