Dealer Auto Show untuk Calon Konsumen yang Malas Kunjungi Dealer Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Auto Show untuk Calon Konsumen yang Malas Kunjungi Dealer

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 19 September 2016

Foto: Dealer Auto Show digelar sampai Oktober 2016

SERPONG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar program "Dealer Auto Show" mulai 17 September - 22 Oktober 2016. Program ini berlaku untuk semua dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Departement Head PC Sales Departement MMC Marketing Division Budi Dermawan Daulay memaparkan program ini membidik calon konsumen yang merasa malas mengunjungi dealer resmi Mitsubishi.

"Sekitar 80 persen pembelian mobil Mitsubishi dari pameran besar (GIIAS) dan pameran kecil seperti di mall-mal dan tempat-tempat lain," kata Daulay di sela-sela acara Mitsubishi City Rally di Serpong, Tangerang akhir pekan lalu.

Dikatakan Daulay, program singkat Dealer Auto Show tersebut sekaligus meningkatkan penjualan mobil penumpang Mitsubishi dan memperkuat citra Brand New Day, atau tagline Mitsubishi sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia dalam menghadirkan mobil penumpang.

"Program ini sekaligus untuk memberdayakan dealer-dealer di seluruh Indonesia," ucap Daulay.

Selain program ini, PT KTB memberikan penawaran diskon suku cadang sampai 25 persen selama periode 17 September hingga 22 Oktober 2016, free check up untuk kendaraan niaga dan penumpang, serta souvenir untuk konsumen yang melakukakn service dengan cara booking dan melakukan test drive.

Menurut Daulay jika program Dealer Auto Show sukses meningkatkan antusiasme calon konsumen kunjungi dealer, bukan tidak mungkin program ini akan berlanjut di bulan-bulan berikutnya.

"Tapi tidak lepas menggelar auto show di mall-mall dan lokasi lain untuk menangkap niat beli konsumen Mitsubishi," tutup Daulay. [Ikh]


Komentar