De Ride Sajikan Apparel Bikers asal Eropa Share this
Fashion
Mode baca

De Ride Sajikan Apparel Bikers asal Eropa

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 Mei 2018

JAKARTA - De Ride menawarkan ragam perlengkapan pendukung bikers dari brand-brand ternama asal Eropa seperti Nolan Group, Alpinestars hingga Shad.

Bikers khususnya Jakarta punya destinasi baru untuk memenuhi kebutuhan apparel mereka. De Ride (PT Deride Maksima Sentosa) yang berada di Jl Radio Dalam Raya No 17A ini menawarkan item yang dipasok PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS).

"Di sini ada helm dari Nolan Group (Nolan, X-lite dan Grex). Kemudian semua apparel dari Alpinestars seperti jaket, racing suit, boot, celana sampai glove untuk kebutuhan racing, touring dan city riding. Sementara boks motor kami menggandeng brand Shad," Avant Tjen, General Manager PT PAS di lokasi acara, Senin (7/5/2018).

Satu yang pasti adalah semua produk helm baik itu Nolan, X-Lite maupun Grex sudah disemati label SNI. Sebagai informasi, PT PAS mendapatkan license SNI untuk helm Nolan Group pada 2017 lalu.

Helm Nolan N64 edisi Casey Stoner ini sudah berlabel SNI dan garansi 5 tahun.

"Pasti banyak keuntungan karena nantinya kami akan mengadakan roadshow ke dealer-dealer dan ada jasa membersihkan helm ber-SNI (bukan penggantian spare part) yang dilakukan teknisi berpengalaman secara gratis," lanjut Avant.

Saat ini, PT PAS sudah memiliki 30 main delaer dan 200 sub dealer yang meniagakan produk Nolan dan Alpinestars. Avant juga mengklaim pihaknya akan lebih berorientasi kepada kepuasan konsumen. Dengan ini, De Ride juga menyiapkan divisi service untuk semua produk tersebut.

Konsumen pun tidak perlu khawatir karena semua spare part diimpor langsung dari produsennya alias asli. Terkait kepuasan pelanggannya, PT PAS bahkan mengungkap Alpinestars juga akan memasok produk berukuran Asian Fit.

"Asian collection ini cutting dan fitting-nya lebih cocok untuk ukuran Asia serta dibuat di Bangladesh dan Vietnam. Harganya pasti lebih terjangkau," terang Avant.

Alpinestars akan hadirkan produk Asian Fit dengan harga lebih terjangkau.

Lebih lanjut Francesco Venier, Distributor Development Alpinestars mengatakan ini dilakukan untuk menyasar pasar di negara-negara seperti Jepang, Thailand, Indonesia, Taiwan, India, Hongkong dan China.

"Produk baru ini akan memiliki bagian lengan yang lebih pendek dan dada lebih kecil. Ini bisa didapatkan bulan depan," terang Venier.

Bagi Anda yang berminat meminang produk di De Ride, pihak gerai memberikan promo diskon 10 persen untuk semua produk hingga seminggu ke depan (7-13 Mei 2018). De Ride beroperasi dari Senin-Sabtu pukul 09.00-21.00 WIB. [Ary/Ari]


Komentar