DBX, SUV Pertama Aston Martin, Ditempa di Berbagai Medan Share this
Mobil Baru
Mode baca

DBX, SUV Pertama Aston Martin, Ditempa di Berbagai Medan

Indra Prabowo
pada 14 November 2018

https://www.youtube.com/watch?v=Pe4xxgVifiM

GAYDON — Aston Martin mengonfirmasi nama SUV pertamanya, Aston Martin DBX. Tahap pengembangan Aston Martin DBX adalah sedang diuji di Welsh Rally dan langsung ditangani oleh Chief Engineer, Matt Becker.

Selepas itu, pengujian akan dilakukan di kawasan beku Arctic, padang gurun di Timur Tengah, dataran tinggi Alpine, sampai ke jalur cepat bebas-hambatan (autobahnen) di Jerman dan Nürburgring Nordschleife.

"Kami telah mengembangkan dan men-tune DBX di simulator mengemudi, yang telah memungkinkan kami untuk membuat kemajuan luar biasa sebelum mobil prototipe fisik pertamanya tersedia. Namun, ini selalu menjadi hari besar ketika Anda dapat menempatkan mil pertama yang sebenarnya pada prototipe awal dan saya senang dengan korelasi nyaris sempurna antara simulator dan prototipe ini. Sebagai seorang insinyur, sungguh mengasyikkan untuk merasakan mobil yang Anda buat. DBX adalah jenis Aston Martin yang sangat berbeda, tetapi kami akan mengujinya di semua kondisi dan di semua medan untuk memastikannya memberikan pengalaman berkendara yang layak," kata Becker.

Aston Martin akan menjual DBX pada kuartal IV 2019. SUV ini akan diproduksi di St Atha milik Aston Martin Lagonda. Fasilitas tersebut akan menjadi Home of Electrification Aston Martin.


Komentar